SKETCHING! Kuakek Kuakek

5:06 PM

Masih inget sama postingan gue YANG INI?

Nah pada postingan gue yang sebelumnya kan gue sketching di kanvas dengan toolsnya Charcoal. Ternyata kanvas dengan charcoal itu agak-agak gak cocok gimana gitu, pas digoresin charcoalnya sedikit keset dan charcoalnya terkesan gak nempel di kanvasnya, makanya hasil sketching wolverine gue sebelumnya sedikit kurang memuaskan :D Hehehe..

Terus lo nyerah pil?
Hahaha engga dong, sehari setelah gue sketching wolverine gue langsung beli karton ukuran 60/85cm, gue masih penasaran ngsketsa di media diatas 50cm hehe... karena kanvas sedikit aneh yaudah gue putusin untuk sketch ulang dengan media karton :d dan yang pastinya dengan model yang berbeda.

Tadinya gue mau lukis Harry Potter atau gak Strom X Man tapi sayangnya rambut dia berdua susah buat di gambar yaudah akhirnya gue search di mbah googel "Kakek-kakek", eh dapet deh akhirnya modelnya yaitu kakek-kakek..

Mau liat penampakannya kaya gimana?
Cekibrot >









Nah apasih pil yang membuat lo mencoba ngesketch di media yang ukurannya gede?

Waktu itu gue lagi iseng buka web SKETSAKU nah disitu ada video Barry Jazz Finnegan salah satu sketcher yang keren banget, dia asal.... asal mane ye? lupa gue.. pokoknya lo search aja Barry Jazz Finnegan di youtube,, 
Hampir semua karya sketching nya dilukis di media berukuran 1 meter lebih, nah dialah yang menginspirasi gue untuk ngesketch di media yang gede juga tapi ya.. gak segede medianya Barry sih hahaha, maklum gue kan amatir dan masih banyak belajar :P

Kenapa lo gak videoin pil waktu sketching biar kayak Barry Jazz Finnegan?

Yah ntar kalo gue videoin, Barry Jazz Finnegan kalah keren sama gue BAHAHAHAHA~

BiTiDoubleYou alias Betewe betewe, tadinya lukisan yang ini mau gue jual eh sayangnya kebesokannya Jakarta ujan gede yang membuat atap kamar gue bocor dan akhirnya.. lukisan gue kena tetesan air ujan yang bocor yaaaahhh gak jadi deh di jual soalnya ada bekas tetesan airnya gitu warna kuning.. zzzz -_-"

Udah ah segitu aja, kalian tertantang untuk sketching di media yang besar juga? Nyokk coba aja, kalo gak dicoba kapan bisanya *sombong* haha..
Oh iya gimana gambar gue? Komen ya di bawah, thanks :)
Sampai jumpa di artwork gue yang berikutnya :D

Mau liat karya gue yang lainnya?

!KEEP DRAWING!


You Might Also Like

8 komentar

  1. wih si abang udah kaya seniman dunia ajah nih

    ReplyDelete
  2. kempot banget pipinya.. oh ya, berapa lama habiskan waktu untuk gambar beginian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terlalu napsu ngisep rokoknya makanya kempot wkwk..
      kurang lebih 6 jam kalo nonstop :D

      Delete
  3. aaaaaaku pengen bisa gambar :/
    baguuuuuusssss banget, haha
    sayang ya kena tetes aer ujan, yaudah besok bikin lagi yang lebih keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa PASTI! dicoba aja :D
      Makasih
      Iya sayang banget

      Delete

Berkomentarlah selagi Komentar itu GRATIS!!
Dan TERIMAKASIH yang sudah memberikan komentar :D

Subscribe