SKETCHING! Wolverine

1:13 AM

Hai...
hehe.. pasti pada penasarankan artwork apa yang bakal gue share kali ini?

Jadi gini beberapa minggu lalu gue lagi mau nekat nekatnya sketching di kanvas gede, gak tau deh gue kesetanan apa.. Profesional dalam bidang sketsa aja belom udah berani-beraninya ngesketch di kanvas gede haha...

Gue ini orangnya penasaran banget sama sesuatu yang mustahil gue lakuin, kalo belom gue coba gue bakal terus penasaran, yang gue takutin sih gue bisa mati penasaran makanya langsung gue coba..


nah sekarang elo yang penasaran kan?
nih gue kasih dah hasil karya sketcing gue dengan kanvas 90/80cm.








Gimana?
Masih kurang Realis ya?
Yah maklumlah namanya juga nekat WAHAHAHAH~

Mungkin ini merupakan salah satu karya terbaik gue walaupun hasilnya kurang memuaskan sih karena ini salah satu karya dimana semangat gue saat menggambar ini tuh gede banget :D

Udah ah share nya segini dulu, tungguin artwork-artwork gue berikutnya ya.. See You!

 Mau liat karya gue yang lainnya?

!KEEP DRAWING!

You Might Also Like

18 komentar

  1. lanjutt gann :D keren lah kerjaan nekat lau ini, gue ada kanvas 40x65 belom kepegang karena nggak bisa gambar wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kerjain dong kanvas kosongnya, sayang kanvasnya :)

      Delete
  2. buseeet dahh! segitu gedhenya kalo nggak niat mah gak bakal jadi kek gitu.
    kereen! :D

    ReplyDelete
  3. nekat dan hasilnya sebegitu keren? hebat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah gak keren keren amat ah haha..
      makasih ya :D

      Delete
  4. nekat aje hasilnya keren banget :D

    ReplyDelete
  5. waaaaaaa, keren-keren ( '-')b , ajari saya kakakkk (>_<)

    ReplyDelete
  6. lanjut terus,.,,, kalo dari belakang kelihatan kayak seniman pro ya... hahaha

    hasilnya manteb kok

    ReplyDelete
  7. GELO! Itu bagus! teach me mastaaah!

    ReplyDelete
  8. wooow keren loh, g ga berani bikin segede itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mbayol sih pasti lebih keren hasilnya kalo juga yang gede :D

      Delete

Berkomentarlah selagi Komentar itu GRATIS!!
Dan TERIMAKASIH yang sudah memberikan komentar :D

Subscribe