Illustration! In the World of Sorrow

7:59 PM

Hehe...
Gak usah panjang lebar untuk kalimat pembukanya kali ya? secara ini blog untuk gambar-gambar gue bukan blog untuk curhatan hati, alah.. APA? Mau bilang gue Jomblo?

Nih cekidot deh ilustrasi yang hari ini gue buat sambil menunggu buka puasa :D
>>








Sorry ya ngeliatnya jadi harus miringin kepala dulu bahahaha...




Ini pas Finishing, niatnya sih sebenernya mau narsis hehe :D

-Done-

Jangan lupa dikomentarin ya kawan-kawan..
Sampai ketemu di Gambar-gambar gue berikutnya, bye~

You Might Also Like

18 komentar

  1. itu garis bantu ya? nampak garis lurus supaya wajahnya simetris, ....

    keliahtan banget si wanita sedih luar biasa, sampai nangis darah

    TOP deh gambarnya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya garis bantu di tengah aja, biar mata kanan ama kiri seimbang :D..

      Thanks sabda..

      Delete
  2. wah bagus-bagus tinggal bagian rahangnya aja mungkin ;)

    ReplyDelete
  3. aku bingung komentarnya, ngga paham beginian. taunya mah baguuuus aja, soalnya aku ngga bisa bikin :/

    ReplyDelete
  4. behh, kereen! karakter kita emang beda. kalo gue paling males pake sketsa, gue langsung bikin. tapi kadang gue juga kesandung masalah prespektif juga sih, -___-

    ReplyDelete
  5. keren....
    tapi keknya sedih banget tuch cwe...
    cwe nya horor nangis darah gitu

    ReplyDelete
  6. huuufftf ! kalo saya yang gambar pasti kelamaan buang waktu buat ngeraut pensilnya.
    keren ih ilustrasinya

    ReplyDelete
  7. Ngepens sm bunga mawarnya :3 . Itu pake cat air pil?

    ReplyDelete
  8. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Berkomentarlah selagi Komentar itu GRATIS!!
Dan TERIMAKASIH yang sudah memberikan komentar :D

Subscribe